Zune Software

Zune ialah Software Media Digital yang dikembangkan oleh Microsoft, Zune ialah salah satu Software kesukaan Cobe jika ingin mendengarkan lagu ataupun video. Tampilanya yang memukau serta fitur animasi gerak album yang menarik, cocok sekali bagi Sobat yang ingin mendengarkan  lagu sambil memainkan slide show Foto gallery kesukaan Sobat. Zune tersedia untuk Windows 7 dan Windows XP ya walaupun XP kini di non-aktif,hehe...

Keunikan yang ada pada Software ini menyerupai pada kebanyakan Media Digital, otomatis akan sinkronisasi dengan perangkat suplemen yang masuk termasuk Hard Drive. Dengan sendirinya akan ada list Media yang sanggup diputar.


Mengenai sejarah Zune ialah hasil kerjasama antara Toshiba dengan Microsoft, memang kabar yang tidak yummy ialah Zune tampaknya membisu ditempat tanpa ada pembaharuan sebab pihak Microsoft sudah memiliki Media Digital andalan menyerupai Xbox Media. Zune awalnya ialah sebuah perangkat yang sangat menyerupai dengan IPOD buatan Apple, layaknya apple Zune menunjukkan fitur pemutar musik dan video tapi sayangnya pihak Microsoft menghentikan produksi perangkat ini, sanggup dibilang kandas dalam bersaing melawan adikuasa IPOD pada waktu itu.

Ini ada beberapa Gambar dari Zune Software.



Source from Wikipedia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel