Review Dan Spesifikasi Sony Vaio Fit A, Multi-Flip Pc

Mungkin Laptop sudah bermutasi dari mulai bentuk dan fungsi manfaat yang sudah jauh dari laptop masa lalu, semakin maju jaman semakin berkembang juga tehnologi yang diterapkan. Fungsi Laptop sudah mulai menyender ke fitur sebuah tablet. Contoh saja produk Sony Vaio Flip A, Laptop yang mempunyai desain unik dan futuristik sekali sanggup dilihat dari desain kotak serta body yang tipis.


Vaio Fit A ialah generasi laptop mutan yang dirancang khusus untuk pengguna yang lebih menyukai kesibukan mobilitas yang sangat tinggi, New Multi Flip PC terdapat 3 fitur yang paling menonjol di kawasan eksternal desain yaitu:
  1. Laptop
    Bentuk dan posisi klasik memang masih jadi andalan tentunya masih banyak pengguna yang ingin ini tetap ada pada produk ini.
  2. Tablet
    Body di rancang khusus pada layar sentuh yang sanggup di flip sehingga posisi layar tertidur menghadap kedepan layaknya Tablet besar 
  3. Viewer
    Khusus untuk pengguna yang ingin menikmati sebuah fitur terbalik dengan layar membelakangi keyboard. Fitur ini dibentuk cocok bagi pengguna bisnis untuk memanfaatkan presentasi di  sebuah perangkat Laptop
Yup dari fitur Desain Eksternal saja sudah begitu menarik, Sony Vaio Fit A juga banyak dilengkapi dengan perpaduan antara Performance dan kehandalan sebuah Ultrabook yang paling di gemari menyatu dalam satu kesatuan. Sebut saja Layar dengan teknologi IPS meningkatkan sudut pandang jadi lebih baik dan warna yang super indah berkat teknologi Triluminos, untuk layar yang sudah memakai MultiTouch tak tertinggal Sony juga menyediakan sebuah Pena digital dengan beberapa tombol arif dengan fungsi  yang sangat mempunyai kegunaan dan intuitif, tentunya pengguna akan mencicipi pengalaman dengan sensasi ibarat Pena orisinil ketika melaksanakan denah gambar atau menulis.


Dengan merajuk perangkat yang terkenal ibarat Tablet, Sony melaksanakan manuver perubahan dengan merombak abis teknologi Laptop yang Ia keluarkan. Vaio Fit A ini juga dilengkapi NFC dan Camera Front yang tidak mengecewakan besar yaitu 8MP belum lagi terdapat modem include guna kebutuhan internet atau sekedar chatting. Untuk Penyimpanan Sony Vaio Fit A memakai Hybrid HDD yang 3 kali lebih cepat dibanding HDD biasa.

Vaio mempercayakan NVIDIA sebagai pengendali grafik pada seri ini, yaitu Nvidia Geforce. Tehnologi ClearAudio+ sanggup memanjakan Sobat ketika mendengar musik, Pemacu dan pelopor central proses Vaio Fit A memakai Intel Core I7

Spesifikasi Vaio Fit 15A Multi-Flip PC

Model
Vaio Fit 15A
Prosesor
Intel Core I7
Kecepatan
2160 Mhz
Kartu Grafis
Nvidia Geforce
Sistem Operasi
Windows 8.1 pro
Layar
15.5" 1920 X 1080
Tipe Layar
LED-Backlit LCD
Teknologi Sentuh
MultiTouch + Digitiser
Memory
4096 MB
Penyimpan Data
128 GB SSD
Fitur
HDMI, SD card, USB 3 2x,
Berat
1, 28 kg
Aksesoris
Accelerometer
Backlit Keyboard
Pen Digital
Microphone
Near-Field Comms (NFC)
WebCam
Kamera
Kamera 8MP Auto-Focus
Berat
1, 28 kg
Ukuran
285 x 198 x 19.0 mm

Source from Sony

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel