Sandisk Extreme Pro Sdhc/Sdxc Uhs-Ii Card, Diklaim Kartu Tercepat Di Dunia

Cobe hari kemudian membahas Mobil dan Kartu Grafis tercepat, nah kini Cobe mau membahas mengenai kartu memori SD buatan SanDisk yang disebut sebagai kartu memori SD tercepat di dunia. Kabar ini Cobe sanggup dari situs Chip.co.id bahwa SanDisk Corporation gres saja mengumumkan kehadiran kartu memori yang diklam sebagai kartu memori SD tercepat di dunia, SanDisk Extreme PRO SDHC/SDXC UHS-II card.

SanDisk Extreme PRO SD UHS-II menjanjikan kecepatan tulis hingga mencapai 250MB/s1 dan transfer hingga 280MB/s1, tentu ini menjadi kabar anggun bagi pecinta Fotografer dimana hambatan ibarat lambatnya membidik foto akan terobati. Karena dengan kecepatan ibarat itu untuk pengambilan gambar dengan resolusi tinggi maupun dalam mode burst terus-menerus akan sangat mungkin tercapai. Kartu yang mempunyai tehnologi UHS Class 3 ini  dapat menciptakan Videografer sumringah karena memungkinkan sanggup merekam Video 4K dengan kualitas tinggi ibarat kualitas cinema 4K, 3D+ dan Full HD3.

Kartu SanDisk Extreme PRO SDHC/SDXC UHS-II kini sudah tersedia dengan pilihan kapasitas 16GB hingga 64GB dengan kisaran harga Rp1.360.000 hingga Rp3.680.000. Sementara Card Reader/Writer SanDisk Extreme PRO SDHC/SDXC UHS-II kini juga sudah tersedia dengan kisaran harga Rp640.000.

Source from Chip.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel