Windows 9 Hadir Sebagai Pengganti Windows 8?


Nahloh,, sehabis keluarnya produk Microsoft Windows 8.1 tidak menciptakan para pemakai Sistem Operasi ini puas, alasannya yaitu dianggap masih berbagai kekurangan bahkan jauh dari impian dan kebiasaan publik yang sangat ingin fasilitas bukan hanya tampilan yang sangat menarik tetapi Easy to Use sangat penting. Untuk itu Kabar gres ini mungkin bisa menciptakan para pemakai Windows terobati alasannya yaitu kemungkinan akan terjadi perombakan besar untuk memenuhi impian pengguna setia Windows. Windows 9 yang masih dalam projek dengan aba-aba nama 'Treshold' yang dikabarkan banyak akan fitur, Microsoft belum mengungkap secara resmi mengenai Windows 9 ini.

Website Eastlink mengungkapkan bahwa peluncuran Windows 9 pada tahun 2015 nanti, banyak juga kabar berhembus kemungkinan akan hadirnya produk gres inilah yang menjadikan Windows xp tidak boleh dan tidak lagi ada layanan menyerupai Update dari pihak resmi. Mungkin Microsoft sudah melihat kebelakang nasib serupa yang dialami Windows Vista dulu, yang sangat sedikit sekali peminat sehingga muncullah penyelamat yaitu Windows 7 dengan penyempurnaan dari Vista, nah hal serupa dilakukan Microsoft untuk mencegah pengguna kecewa dengan menghadirkan produk gres yang mungkin lebih kaya fitur dan tentunya penyempurnaan dari Windows 8.1 yang sangat  banyak kritikan oleh pengguna.

Belum lagi ketika ini seseorang pemakai lebih prefer memakai tablet ketimbang memakai PC,  untuk itu Microsoft perlu sekali perombakan besar. Menurut Paul, karyawan Microsoft menyebut demikian, sebagai legalisasi alasannya yaitu OS Windows 8 belum bisa mencapai tujuan perusahaan untuk menyalakan kembali minat pada PC. Diperlukan beberapa perubahan serius.

Source From techno.okezone.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel