Review Sekilas Keunggulan Microsoft Xbox One


Berhubung artikel seblumnya membahas ihwal Game konsol milik Sony PlayStation 4, sekarang Cobe akan membahas game konsol keluaran Microsoft yaitu Xbox One. Produk ini ialah tentangan berat PS dengan fitur juga tak kalah kualitas gambar dan grafis yang apik, Xbox One juga mempunyai daya tarik dalam permainan yang cukup banyak dibanding PS. Xbox One ialah sentra hiburan dan konsol terbaik, mempunyai fitur penyimpanan awan sehingga game lebih banyak tersimpan. Belum lagi kehandalanya dalam dunia entertaint menyerupai menonton TV dan Chatting melalui Skype.

Performance Xbox One



Mungkin untuk potensi game konsol Xbox One belum mempunyai peningkatan menyerupai yang dilakukan PlayStation 4, akan tetapi mempunyai kelebihan dari segi hiburan yang cukup menarik. Mungkin dikarenakan tidak bersaingnya komponen yang diberikan apalagi jikalau dibandingkan dengan kekuatan PlayStation 4. Contoh hal saja dimana PlayStation 4 sanggup upgrade komponen menyerupai Hard drive yang sanggup diganti dan ditambah, beda hal dengan Xbox One yang hanya tersedia 500Gb tanpa adanya Available Upgrade.

Features Xbox One



Nah mungkin inilah yang paling menonjol dari produk ini, layanan fantastis Microsoft Xbox Live. Apalagi bagi pemain yang sudah menjadi member emas akan mendapat promo menyerupai Game gratis setiap bulanya, dan juga perbaikan dari Kinect yang memungkinkan gerak dan bunyi deteksi yang lebih baik. Sobat akan membutuhkan koneksi internet dikala Sobat pertama kali boot sistem Sobat, tetapi sesudah itu Sobat sanggup bermain offline. Xbox One gres mempunyai port controller suplemen dari konsol yang sanggup di dapatkan di toko. Dengan permainan yang mendukungnya, Sobat sanggup memakai sampai delapan kontroller Xbox One, menarik bukan?, dan ini tidak ada pada konsol PlayStation 4 yang hanya mensupport 4 kontroller.

Multimedia & Sosial



Xbox One ialah satu-satunya konsol dengan resolusi video 4K. Keluarga Sobat juga sanggup menikmati beberapa aplikasi video, termasuk Netflix, Hulu Plus, YouTube, dan ESPN. Jika Sobat membandingkan TV dan musik aplikasi pada Xbox One dan PS4, Microsoft mempunyai sebagian besar variasi dan pilihan terbaik. Tentu saja, Sobat harus mempunyai akun Xbox Live Gold untuk mengakses salah satu aplikasi ini, tapi account Emas tunggal akan bekerja untuk semua profil di konsol Anda. Akhirnya, dan juga Xbox One ialah satu-satunya konsol dengan HDMI-in port sehingga Anda sanggup pasang DVR atau kotak kabel pribadi ke konsol.

Nah bagaimana Sobat tertarik bukan untuk mencoba, kalau Cobe disuruh milih antara Xbox dan PS niscaya Cobe lebih menentukan komputer PC yang high performace tentunya, sebab secara PC Game itu lebih banyak, dan lagi PC keuntungannya lebih banyak bukan hanya sekedar bermain game,,hehe...yup biar bermanfaat ya Sobat.


Source From ToptenReviews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel