Hadir, Sticker Blackberry Messenger

 Sepertinya gerak langkah BlackBerry untuk memajukan BlackBerry Messenger sudah terlihat j Hadir, Sticker BlackBerry Messenger

Sepertinya gerak langkah BlackBerry untuk memajukan BlackBerry Messenger sudah terlihat terang dimana BBM kini akan menjajalkan fitur Sticker pada layanan BlackBerry Messenger. Line yaitu yang pertama dalam hal fitur sticker tapi tidak ada salahnya BlackBerry juga ikut andil dalam gaya dan kebiasaan chating gres tersebut. Belum lagi di Indonesia, BBM yaitu yang paling diminati alasannya sudah banyak pengguna BBM bahkan sebelum BBM berada di level Multi Platform. Sticker memang berkhasiat untuk mengungkapkan sesuatu yang ingin disampaikan lewat chating dan tentunya lebih menarik.

Bagi pengguna BlackBerry Messenger niscaya sudah tau jika BlackBerry tidak usang lagi dan segera akan meluncurkan fitur sticker, sehingga komunikasi pengguna aplikasi andalan BlackBerry ini dapat lebih mengasyikan. Fitur tersebut akan hadir di BBM versi 10.3.12.67  bersama dengan sejumlah fitur lain, termasuk iklan di BBM Channel.


Kabarnya sebelum dirilis Sticker tersebut sudah banyak tersebar di dunia maya, banyak yang sudah menyediakan sample berkas Sticker BBM tersebut. Saran Cobe mending tunggu versi resmi aja semoga tidak beresiko, tentunya kondusif dari hal yang tak diinginkan.

Source from chip.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel