Nokia X Hadir Di Indonesia Dengan Harga...


Haha...setelah kemarin Cobe bahas mengenai produk Nokia yang bersistem robot ijo, sekarang Nokia mengumumkan produk anyar   tersebut keluar untuk pasaran Indonesia pada tanggal 12 April 2014 untuk produk Nokia X. Yang lebih mencengangkan lagi yakni harga yang relatif murah, Nokia memperlihatkan sepaket dari paket  Telkomsel seharga Rp 1.600.000. Mantap bukan, Belum lagi pengguna Nokia X akan diberikan layanan gratis BBM secara cuma-cuma, dan juga layanan harga paket data yang hanya bermodlkan Rp.20.000 untuk tiga bulan.

Berbicara Nokia sudah tentu berkaitan dengan Microsoft, Nokia ini berdesain gaya khas ala Nokia yang lain ibarat generasi Nokia Lumia, tentu dengan sistem robot ijo tidak lantas menimbulkan Nokia ini jauh dari layanan Microsoft, Nokia ini justru terlihat ibarat keluaran Microsoft yang lainya alasannya yakni Android yang mereka kembangkan sangat ibarat dengan GUI mereka.

Kalo Sobat memiliki produk Android lain akan menemukan PlayStore beda hal dengan Nokia X, Nokia X dilengkapi Nokia Store untuk kebutuhan belanja Aplikasi, untuk yang ingin tahu lebih lanjut dapat ke Artikel ini.

Yup mungkin hanya ini breaking News mengenai Produk Nokia anyar yang akan hadir di pasar Indonesia, Semoga bermanfaat. (^_^)

Source from Chip.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel