Review Sekilas Keunggulan Sony Playstation 4


Game Konsol yang menjadi primadona kalangan Gamers, PlayStation 4  adalah game konsol terbaik ketika ini, dengan menyuguhkan grafis permainan yang positif lebih baik dari generasi sebelumnya PlayStation 3. Game konsol keluaran Sony ini juga memperlihatkan media digital yang sangat menghibur melalui Netflix dan Hulu Plus, juga sanggup diandalkan untuk berselancar internet mirip main Facebook tersambung melalui televisi.

Performance PlayStation 4


PlayStation 4 mirip Game PC alasannya dari segi kualitas pembuatan dan pemrograman, PlayStation 4 memakai prosessor x86 dimodifikasi 8-core AMD dengan kecepatan 1.6GHz. Dengan memakai grafis AMD Radeon PlayStation 4 membawa pengguna masuk dalam ruang full objek 3D yang sangat berkualitas dan pencahayaan yang kompleks. Belum lagi kecepatan Ram berkecepatan tinggi dengan memori tersedia 8GB sehingga permainan akan sangat mulus tanpa lag dan sanggup beralih jadwal dengan sangat cepat.

Permasalahan yang fundamental dari segi Performance ialah daya tampung Hard drive yang kecil, PlayStation 4 hanya mempunyai Hard drive 500GB tetapi Sony mengatakan pilihan Upgrade dengan menyediakan Hard drive tambahan, atau dengan Hard drive SATA internal 2.5 inch.

Features PlayStation 4


PlayStation 4 telah banyak merubah dan memperbaiki kekurangan dari konsol sebelumnya, perbaikan yang paling besar ialah dari segi User-Interface. Tentunya dengan tampilan hidangan yang gres dan segar di mata, juga terdapat konten-konten embel-embel mirip melihat list teman ataupun informasi permainan, belum lagi adanya perpustakan yang memperlihatkan semua game yang Sobat miliki.

PlayStation 4 sanggup menghubungkan permainan dengan pemain lain melalui internet, PlayStation 4 meningkatkan layanan online dengan Server yang lebih baik. beberapa fitur embel-embel yang sangat baik untuk memaksimalkan pengalaman Sobat sanggup memakai PlayStation Vita sebagai remote control atau alternatif untuk bermain game PS4 melalui Wi-Fi.

Multimedia & Social


PlayStation 4 dalam penawaran ekstra medianya sebagai mesin game, memiliki media hiburan dan sosial yang menarik, PS4 memiliki beberapa video dan musik apps, termasuk Netflix, Hulu Plus dan Music Unlimited. Jika Sobat ingin menonton video di YouTube, Sobat sanggup memakai browser internet PS4.

Sobat sanggup menghubungkan akun PlayStation Network Sobat ke akun Facebook Sobat untuk menyebarkan piala, acara dan cuplikan gameplay. Jika Sobat mengirim pesan teks ke teman PSN Sobat, Sobat tidak lagi terkunci ke kontroler arah pad, dan Sobat sanggup memakai kontrol gerak DualShock 4 untuk menentukan abjad dengan atau tanpa Kamera. Sementara PlayStation 4 tidak mempunyai video chat, memperkenalkan bunyi gratis dan party chat.

Gimana Sobat dumay tertarik untuk mebeli produk ini?, supaya bermanfaat...

Source from ToptenReviews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel