Microsoft Resmi Menghentikan Tunjangan Terhadap Windows Xp

Akhirnya OS kesayangan Cobe dari dulu sampai kini adalah Windows Xp harus mengalami hal pait, Hari ini Microsoft resmi menghentikan proteksi terhadap Windows XP. Opini langsung Windows Xp merupakan OS terbaik dan masih sangat bermanfaat dan sangat menunjang kebutuhan sehari-hari, ibarat Cobe yang selalu memakai OS ini untuk sebatas hiburan  dan bahkan untuk urusan Blogging. Cobe rasakan dari segi kehandalan adalah proses yang ringan serta tidak banyak ribet, kalau dibandingkan dengan OS Windows terbaru memang sangat jauh, akan tetapi dari segi Easy to Use masih megang Windows XP yang memang masih Familiar.


Cobe sendiri untuk dikala ini masih menggunakanya bahkan untuk menciptakan artikel ini, padahal di Laptop yang Cobe pakai terdapat juga bawaan OS windows 7 Home Premium. Karena Cobe rasa lebih nyaman memakai Windows XP kesudahannya Cobe Instal Windows XP juga sehingga terdapat 2 OS di satu komputer. Itulah kenapa Cobe alasannya ini begitu berat jikalau Windows XP dilarang untuk dukunganya, kalaupun dipaksakan digunakan mungkin tak akan usang alasannya dengan sendirinya pengembang software lain akan mengikuti, layaknya Windows sebelumnya yang kesudahannya hanya tinggal nama dan sebuah kenangan.


Windows Xp memang pantas diberi gelar alasannya sanggup bertahan lama, kenangan yang sering dikeluhkan dulu hanya software Anti-Virus alasannya di XP Virus sangatlah banyak bahkan sangat merepotkan, untungnya waktu itu Microsoft meluncurkan dan menyediakan Microsoft Security Essentials ke pengguna secara gratis. Mungkin memang saatnya beralih padahal Windows 7 yang ada di Laptop tak pernah terpakai alasannya XP, mungkin kini saatnya dibalik. Yup mungkin ini sekedar coretan Cobe mengenai XP yang dilarang oleh Microsoft.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel