Peran Os Android Untuk Smarttv Dan Car Media Player

Sepertinya wabah Android sudah tak terbendung lagi, pasalnya Android sudah memasuki beberapa wilayah elektronik. Sekarang Android bukan hanya saja untuk perangkat ponsel pintar ataupun tablet, Sistem Operasi ini sudah mulai dipakai pada perangkat ibarat SmartTV dan Car Media Player. Berbicara keunggulan memang tiada duanya OS ini, bahkan Microsoft pun semakin gerah dengan produk salah satu perusahaan Google ini.


Sebut saja SmartTV keluaran Philips, TV yang bisa menampilkan  gambar resolusi ultra HD atau yang sudah kita kenal dengan istilah 4K. Televisi ini akan memakai OS Android, dan akan  resmi dipasarkan pada kuartal kedua tahun ini.

SmartTV Phillips ini akan tersedia terlebih dahulu untuk wilayah Eropa dan Rusia. Phillips seri 8000 ini akan tersedia dalam ukuran 48 inci dan 55 inci dan akan mengaplikasikan resolusi 1.080p HD, tersedia pula ukuran 44 inci. Pemakai akan mempunyai susukan ke Google Play Store dan memanfaatkan kemudahan lainnya, ibarat layaknya Sobat ketika memakai Smartphone tentunya dengan ukuran yang sangat jumbo,,,hihi.



Hal serupa juga dilakukan perusahaan Guangdong Cina Dongsun Tech yang mengeluarkan produk Car Media Player Double Din full Android service layaknya Smartphone. Bisa dibayangkan Sobat gimana asiknya, nah mengenai spesifikasi sangat beragam, mulai dari 8 Inch dan 7 Inch yang diadaptasi dengan kategori mobil. Pada umumnya Produk ini memakai Android 4.0 sama ibarat fitur-fitur Smartphone kebanyakan ibarat GPS, Bluetooth.

Yup mungkin hingga disini biar bermanfaat Sobat. (^_^)

Source from Chip.co.id & Alibaba.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel