Mobil Tercepat Di Dunia Hennessey Venom Gt Vs Bugatti Veyron

Waw,,,mencengangkan memang jikalau Bugatti Veyron sebagai raja jalanan tercepat di dunia harus tergeser dari singgasana oleh lawan main Hennessey Venom. Kabar ini menjadi kontroversi dunia, sebab Bugatti mencatatkan rekor resmi melalui Guinness World Record sebagai kendaraan beroda empat tercepat di dunia sedangkan Hennessey Venom tidak terdaftar sebab tidak memenuhi syarat sebagai kendaraan beroda empat massal jalanan, Venom hanya diproduksi 29 unit saja.


Hasil Result menyampaikan kalau Hennessey Venom sanggup mencapai kecepatan 435,31 km/jam atau 270,49 mil, sedangkan Bugatti Veyron adalah 430,98 km/jam (267,8 mil per jam) dari 0-100 Km hanya membutuhkan 2.5 detik.

Pengujian Hennessey Venom dilakukan di NASA Kennedy Space Center di Florida. Bahkan hasil itu disebut sebagai kecepatan tertinggi yang pernah dicatat oleh kendaraan beroda empat yang diproduksi.


Nah...bingungkan, bisa dibilang Mobil tercepat masih dipegang oleh Bugatti Veyron sebab sudah tercatat resmi oleh Guinness World Record, rekor yang dicatat Veyron pada Juli 2010, dan untuk Hennessey Venom seperti dilansir laman Topgear, Selasa (25/2/2014) Hennessey Venom berhasil melaksanakan pengujian untuk mendapat gelar sebagai kendaraan beroda empat tercepat di dunia.

Perlu Sobat ketahui, Hennessey Venom ini menggendong mesin berkapasitas 7.0-liter twin-turbo V8 yang bisa menyebarkan tenaga sampai 1.244 hp. sedangkan Bugatti Veyron 8.0-liter W1664v DOHC quad-turbocharger mesin bensin dengan tenaga 1.020 hp.

Source From oto.detik.com & wikipedia.org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel