Yzr-M1 2014 Rossi

Wiih...serem ya malam tadi duel sengit antara Valentino Rossi dengan Marc Marques, bukan hal biasa bagi sang maestro untuk memperbaiki keadaan, Ia berada di posisi ke-10 dan sanggup melesat kedepan melewati lawan sampai hasilnya menuntaskan pertandingan dan berhasil naik podium 2. Berbicara kesuksesan Rossi, kita lihat hampir Rossi sanggup menyamai kecepatan Marc ketika trek lurus, ya Rossi dengan M1 nya mendapat kemajuan dalam hal setting menyetting dan itu terbantu oleh kepala mekanik Silvano dalam meracik mesin yang cepat dan efisien sehingga memiliki kecepatan  yang maksimal dan juga paling penting ekonomis BBM( M1 populer boros jikalau yang make Rossi,hihi).

Berbicara M1 kita coba lihat spesifikasi motor M1 2014 tersebut.


Spesifikasi YZR-M1 2014



Engine
1000cc Liquid cooled inline four-cylinder with crossplane crankshaft
Chassis
Aluminium twin tube delta box with multi-adjustable steering geometry
Aluminium swingarm
Transmission
Six-speed cassette-type gearbox with alternative gear ratios available
Wheels
MFR Forged Magnesium 16.5 front, 16.5 rear
Brakes
Brembo, two 320mm carbon front discs, two four-piston calipers. Single stainless steel rear disc, twin-piston caliper
Power
Over 240 horsepower - 176KW
Suspention
Ohlins upside down front forks and Ohlins rear shock, all adjustable for pre-load and compression , rebound damping
Tyres
Bridgestone, 16.5 inch front, 16.5 inch rear, available as slick and wet tyres
Weight
160 kg. In accordance with FIM regulations
Lalu bab manakah yang menciptakan M1 masih keteteran dalam hal kecepatan?. mungkin balasan ini sanggup Sobat terawang sendiri.

Source from YamahaMotoGP.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel