Motor Tercepat Di Dunia 2014

Nah udah pada nyoblos tentunya, niscaya pada garang akan hasil yang keluar nanti kan,,, jujur Cobe juga tadi sempat pusing dengan pilihan yang memang sangat banyak sekali. Beberapa kertas lipat dengan pilihan warna yang sangat bermacam-macam sudah menyerupai pelangi, merah kuning hijau biru,hihi...yup pribadi aja nih Sobat dumay, Cobe mau membahas motor dengan kecepatan yang sangat super sekali. Sebagai Rider juga, Cobe memang sangat menyukai yang namanya Motor, lantaran dengan motor suasana hati akan sangat menyenangkan terutama dikala mengendarai motor yang sangat tangguh tentunya memiliki kekaguman tersendiri. Bayangkan saja  jika Sobat Rider penggemar motor memiliki kesempatan menumpaki motor dengan kecepatan yang dahsyat.

Dodge Tomahawk

Motor konsep yang dibentuk Dodge ini sangat fantastis, Dodge ialah nama perusahaan yang biasa memproduksi kendaraan beroda empat di Amerika menyerupai SUV, Minivan dan Truk. kuda besi ini memiliki cc yang wow besar sampai 8.300 cc dengan mesin V10 layaknya kendaraan beroda empat sport. Tenaga yang sanggup di keluarkan mesin Tomahawk ini sebesar 500HP, berhubung motor ini masih konsep dan gres mencapai suatu teori dari konsep tak satupun yang pernah menguji batas kecepatan yang sanggup ditempuh mesin liar ini(mungkin takut ya). Secara teori diperkirakan dengan kekuatan mesin serta berat motor disimpulkan sanggup mencapai kecepatan lebih dari 600km/jam.


Dodge Tomahawk menciptakan roda khusus secara berpasangan untuk menjaga keseimbangan kendaraan pada kecepatan extra tinggi. Yang menarik ialah motor ini tidak serta merta di jual di pasar lantaran tidak memiliki lisensi, motor ini melebihi batas sebagai motor, disebabkan besar motor dan kekuatan motor yang dianggap sanggup membahayakan pengguna jalan lain. Kaprikornus motor ini hanya sebagai prototipe motor kencang saja?, tampaknya tidak kalau Sobat memiliki lahan luas ratusan hektar ataupun lapang penerbangan yang sanggup digunakan mungkin saja sanggup menggunkan motor ini tapi eit tunggu dulu, Dodge Tomahawk menjualnya melalui perusahaan pemasar Chrysler seharga USD 555.000,-. Motor ini juga dinobatkan sebagai salah satu motor termahal di dunia.

Nah itu beliau motor termahal serta tercepat di dunia mungkin hanya ini moga bermanfaat Sobat dumay. (^_^)

Source from forum.kompas.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel