5 Nama Situs E-Commerce Jual Beli Online

Waw bingits,,,cobe sudah usang ya tidak share artikel sederhana nan membosankan,,,hihi...ok pribadi aja Cobe mau membahas mengenai 5 situs yang bergulat di e-commerce tentunya Sobat niscaya sudah tidak gila dengan nama-nama situs ini,yup pribadi aja cekidot.  
cobe sudah usang ya tidak share artikel sederhana nan membosankan 5 Nama Situs e-Commerce Jual beli Online
Logo Ebay terkini

Ebay merupakan jual beli perintis online pertama di dunia yang sangat terkenal hingga belahan dunia, Pierre Omidyar ialah pemilik serta pendiri ebay Ia ialah Programmer Komputer kelahiran Perancis Iran-Amerika. Diawali hanya sebagai hobi semata hingga balasannya Ebay dibuat menjadi pasar maya yang sangat fantastis hingga ketika ini. Ebay mendapat pendapatan dari banyak sekali biaya menyerupai biaya registrasi produk dan biaya ketika menjual produk, Aset Ebay tertanggal 2013 mencapai US$ 41.49 billion dan jumlah pegawai yang mencapai 33 ribu pegawai.


Lazada bagian dari e-commerce milik Rocket Internet, Lazada berkembang di bab Asia Tenggara. Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari LAZADA Indonesia, LAZADA Malaysia, LAZADA Vietnam, LAZADA Thailand, LAZADA Filipina. Lazada adalah sentra belanja online yang mengatakan banyak sekali macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online yaitu Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan online incubator yang sukses membuat perusahaan-perusahaan online inovatif di banyak sekali belahan dunia. Berkantor sentra di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal). Untuk Lazada Indonesia terdapat beberapa kemudahan menyerupai bayar di tempat, Pengembalian barang dengan batas 14 hari, Gratis ongkos pengiriman untuk barang yang mencapai diatas 200 ribu, kegiatan cicilan dll.


Olx merupakan daerah jual beli yang tidak mengecewakan terkenal di Indonesia, Olx sanggup diakses melalui internet komputer ataupun gadget menyerupai handphone melalui aplikasi. Olx yang awalnya memiliki nama Tokobagus, didirikan pada tahun 2006 oleh pengusaha internet Fabrice Grinda dan Alec Oxenford, kini Olx dimiliki oleh media global dan perusahaan Digital Naspers.


Kaskus Situs lembaga atau komunitas terbesar dan nomer satu di Indonesia, Kaskus hadir pada tahun 1999 didirikan oleh tiga cowok Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, Budi Dharmawan. Untuk para pengguna memiliki nama cukup terkenal yaitu kaskuser, situs ini kini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia dengan jumlah 6 juta member terdaftar yang pada umumnya kaskuser remaja hingga dewasa. Kaskus merupakan kependekan dari Kasak Kusuk, bermula dari komunitas kecil hingga kini bermetamorfosis ajang pasar maya yang sangat digemari. Kaskus sedikitnya mendapat pengunjung hingga 900 ribu orang hingga 15 juta pengunjung setiap harinya.


Bhinneka situs e-Commerce pertama Indonesia yang menjual banyak sekali peralatan rumah tangga terutama Gadget menyerupai Komputer dan Handphone. Bhinneka dimulai dengan toko Offline pada tahun 1993 dan dialihkan menjadi situs Online pada tahun 1999. Perusahaan ini dimiliki oleh Hendrik Tio.

Source from Wikipedia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel