Rider Yamaha Motogp 2014

Well tampaknya penantian para Fumi tidak sia-sia dengan jarak kemenangan yang diraih begitu usang Valentino Rossi akibatnya memenangkan race Misano yang merupakan podium pertamanya di tahun 2014 ini. Bukan hanya itu kemenangan Rossi di balapan sangkar yaitu Misano terakhir diraih pada tahun 2009 sesudah itu kemenangan itu direbut oleh rekan setim Jorge Lorenzo selama 3 kali berturu-turut. Kemenangan ini juga merupakan titik jelas bagi kubu Yamaha alasannya ialah sudah memecahkan dominasi Honda dalam meraih kemenangan beruntun.


Analisis Cobe dahulu yaitu pada artikel ini dapat menghasilkan kesimpulan bahwa dari ke-empat rider hanya dari kubu Honda lah yang paling siap terutama paket yang diberikan Honda kepada ridernya begitu ciamik, Tapi Yamaha tampaknya tidak tinggal membisu sesudah banyak improve pada sektor-sektor yang lemah dan banyak tertinggal dari Honda. Untuk itu cobe mencoba menganalisis bab part yang diperbarui oleh pihak Yamaha selama isu terkini ini.

Mesin

Sepertinya tidak ada perubahan lantaran peraturan regulasi yang mengharuskan pabrikan untuk tidak membongkar mesin atau disegel selama isu terkini berlangsung dan alokasi mesin dengan jatah 5 mesin. mungkin hanya ada perubahan pada part-part kecil saja, Untuk Spek M1 Sobat sanggup main ke artikel ini.

Sasis

Bagian penting ini Yamaha sudah mencoba mengganti dengan yang gres akan tetapi Rider Yamaha memiliki dua opini yang berbeda, Jorge Lorenzo bahagia dengan Sasis yang gres lantaran dianggap sanggup mengikuti keadaan dengan baik pada Ban Bridgestone spek 2014. Beda dengan Valentino Rossi yang lebih menentukan Sasis usang lantaran Sasis gres dianggap lebih kaku dan tidak merubah apapun pada hasil result.

Frame

Part ini lagi-lagi 2 rider Yamaha memiliki opini yang berbeda, Jorge Lorenzo menyampaikan bahwa Frame membantunya dalam melahap tikungan dengan baik sedangkan Valentino Rossi menilai Frame yang gres elok pada sektor lain tetapi merusak sektor yang lain sehingga tidak ada perubahan yang baik.

Mungkin Cobe hanya akan membahas 3 hal itu saja, Nah untuk Rider Yamaha itu sendiri banyak sekali macam kondisi yang ada dan psikologi Rider itu sendiri.

Jorge Lorenzo

Mempunyai banyak tekanan terlebih Lorenzo sangat berhasrat ingin mengalahkan Marc Marquez, puncaknya yaitu kondisi mental yang Down pada dikala terjatuh di pertandingan pertama Qatar. Lorenzo pribadi mengalami drastisnya penurunan performa bertanding, tetapi Ia menyampaikan banyak sekali faktor yang menciptakan Ia menyerupai itu. Salah satunya ialah lantaran faktor kondisi fisik serta kurang kompetitifnya Yamaha pada isu terkini ini.

Valentino Rossi

Berbeda dengan Valentino yang semenjak awal pertandingan sanggup melaksanakan hal-hal yang tak terduga sehingga berbeda dengan kondisi yang dialami Jorge Lorenzo. Valentino Rossi menyampaikan bahwa M1 miliknya mengalami peningkatan terutama pada pengereman yang menjadi hambatan krusialnya pada tahun lalu. Memang Rossi sendiri tidak menampik bahwa Honda kini selangkah lebih maju untuk paket motornya sehingga Yamaha harus banyak berbenah. Terbukti dengan kemenangan yang diraih Rossi di Misano, Vale memang kini lebih fokus daripada Jorge.

Yuhu...mungkin hingga disini celoteh Cobe yang gak karuan mengenai rider Yamaha di 2014 ini biar bermanfaat.

Source from Motogp.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel