Persiapan Rider Big Four Motogp 2015

Assalamualaikum Sobat Dumay gimana kabarnya nih,...Cobe luplep kayak sinyal hp klo lagi digunung, kadang muncul kadang hilang ke permukaan,,hehe...yang terang Cobe kembali ngeblog walau cuma secuil kata yang sanggup disuguhkan, ok lanjut ke utama Cobe mau Share Info mengenai kabar dari persiapan para Rider MotoGP di tahun 2015 ini. Mengenai persiapan tentunya para Rider harus menyiapkan amunisi-amunisi masing-masing menuju pertarungan demi tercapai sasaran yang dibidik, Keluarga Yamaha memulai demam isu ini dengan sangat apik tentunya juga sang Superior tim Honda yang selalu di peringkat atas. Kita mulai bahas dari big four,


Assalamualaikum Sobat Dumay gimana kabarnya nih Persiapan Rider big Four MotoGP 2015


Marc Marquez  

Siapa yang tidak mengenal Marc, cowok bertalenta dan penuh bakat mengendarai RCV ini sudah tentu sudah mempersipkan segala sesuatunya untuk menghadapi pertarungan tahun ini, kesiapanya sudah terlihat terang pada tes sepang, ia sanggup memuncaki bahkan memecahkan record pada sirkuit sepang tersebut tentunya Honda juga di balik kesiapan seorang Marc yang menyokong kebutuhan Rider-nya. 
  • RCV 2015 Marc
Pada awal test Marc menyampaikan Motor mengalami perubahan karakter, susah dikendalikan dan sangat Agresif tetapi pada test sepang day 3 marc mengalami perubahan pada kecepatan ia meningkat tajam bahkan memecahkan Record nya sendiri di tahun kemudian tembus hingga 1.58 wow fantastis bukan. Tenyata RCV yang digunakan ialah rombakan perpaduan motor versi 2015 dan versi 2014 untuk itulah Marc mengalami kenyaman hingga Ia sanggup mempush motor lebih lagi.  
  • Mekanik Marc
Mungkin tidak banyak perubahan tetap sama ibarat tahun kemarin
  • Mental Marc
Untuk Hal ini Marc sangat tidak diragukan lagi sebab Ia memiliki mental yang sangat manis apalagi tahun ini sanggup jadi Marc berambisi mendapatkan Hat-trick, tentu saja tekanan akan semakin bertambah dan sanggup mempengaruhi mental Marc.

Valentino Rossi

Vale ialah Rider yang sudah mencapai umur lebih renta dari Rider yang lainya, tetapi berbicara semangat dan ambisi ialah jagonya. Vale menghabisi liburanya kebanyakan untuk berlatih motor dan fisik tentu saja sebab Ia memiliki sasaran yaitu gelar dunia yang ke 10 jadi kemungkinan Vale akan berusaha maksimal memuncaki podium pertama sedari awal Race. Masalah sokongan tampaknya tidak ibarat pada tahun-tahun kemudian dimana Yamaha akan berlaku adil dan tidak memprioritaskan salah satu Rider-nya.
  • M1 2015 Vale
Tahun ini Yamaha berjanji akan memperlihatkan paket pada motornya full SSG sebab sangat kuat pada kecepatan motor tiap lap-nya. Yamaha berjanji kondisi motor sudah sangat mendekati pabrikan Honda sehingga Yamaha yakin Rider Yamaha akan semakin kompetitif, Vale menyakini motor M1 memiliki potensi yang manis sehingga motor sanggup diatur sedemikin rupa sesuai yang diinginkan.
  • Mekanik Vale
Dengan adanya Silvano Galbusera di kubu Rossi menciptakan Tim semakin solid tentunya semakin bertambah semangat dalam bekerja demi kesuksesan bersama. Silvano sudah memiliki pengalaman dan Data penting untuk memulai demam isu ini dengan baik papar Rossi.
  • Mental Vale
Sekuat apapun lawan tidak ada kata mengalah sebelum mencoba dan berusaha, itulah yang ada di diri Vale. So untuk urusan mental Vale masih menggebu-gebu layaknya masih muda dahulu kala.

Jorge Lorenzo

Ia ialah orang Spanyol dari keluarga biasa dengan jerih payah dan derma dari sang Ayah karenanya Jorge sanggup menjadi juara dunia pada 2010 lalu. Tahun ini Ia sudah mengalami peningkatan kebugaran tubuh bahkan Jorge sudah menurunkan berat badanya, duduk kasus itu termasuk hambatan pada tahun kemudian sehingga Ia terlempar dan tak sanggup mengejar ketertinggalanya dari Marc dan Vale. Jorge juga sudah siap dan sering berlatih fisik untuk menghadapi para Rival nan Tangguh ibarat Marc Marquez, Jorge juga menyebut Marc akan tetap menjadi favorit di tahun ini untuk memperebutkan title.
  • M1 2015 Jorge
Penyesuaian pada motor lebih halus bahkan Jorge sanggup mendapatkan kondisi ban Bridgestone spek 2015 ini dengan baik, yang pada tahun kemudian Ia mempermasalahkan motor yang tidak sesuai dengan ban. Jorge meyakini dengan keadaan motor yang sudah lebih baik dan kecocokan ban dengan motor bukan tak mungkin Ia sanggup lebih kompetitif lagi.
  • Mekanik Jorge
Tidak ada perubahan, padahal banyak media yang mengisukan Jorge akan mengganti beberapa mekaniknya entah itu dikarenakan belum ada yang pas atau memang Jorge berubah pikiran.
  • Mental Jorge
Setelah hasil test Sepang 1 kemarin Jorge tampaknya pesimis sebab keadaan rival yang semakin tangguh belum lagi keadaan rekan tim yaitu Vale semakin kompetitif sehingga Ia berucap tak sanggup menjadi penantang yang niscaya untuk kejuaraan tetapi Ia meyakini akan mengganggu dan menyulitkan laju Marc dan Vale. 

Dani Pedrosa

Si tampan Dani Pedrosa lagi-lagi hanya menjadi suplemen Rider papan atas, Ia tak hanya saja tidak beruntung tetapi hambatan dan banyak sekali duduk kasus tiba entah sebab ulah sendiri ataupun hambatan ketika Race. tapi untuk tahun ini Dani tak putus semangat Ia mencoba hal gres dan bertekad untuk merasakan menjadi juara dunia di MotoGP.
  • RCV 2015 Dani
Untuk urusan motor memang sangat signifikan perbedaan antara tunggangan Dani dengan Marc, Dani lebih menyukai motor yang lebih condong semi-elektronik dan mengandalkan kehandalan berkendara juga mungkin mencari cara dalam urusan kenyaman. Test Sepang 1 kemarin dengan simulasi balap yang Ia lakukan kemarin banyak menerima banyak kebanggaan sebab dianggap konsisten bilamana itu ialah Race maka Ialah pemenangnya.
  • Mekanik Dani
Setelah berulang-kali gagal dalam perebutan gelar Dani memutuskan kontrak dengan kepala mekaniknya yang usang dan mengkontrak kepala mekanik baru, Ia meyakini dengan penyegaran yang ada di Paddock sanggup menumbuhkan semangat gres untuk Tim ibarat halnya yang dilakukan Vale.
  • Mental Dani
Banyak pihak termasuk legenda MotoGP mencurigai keadaan dan status Dani di pabrikan Honda sebab dianggap telah gagal dan tak akan sanggup merebut gelar satupun. Dani populer angin-anginan yang kadang manis juga terkadang sangat buruk, supaya saja Dani sanggup membayarnya dengan keapikan dan keahlianya siapa tahu ini ialah tahunya Dani dalam pembuktian dan mendapatkan gelar pertamanya menjadi juara dunia MotoGP.

Yup...itulah big Four Rider MotoGP dengan kesiapan yang sudah mereka lakukan tentu menciptakan kita sebagai penikmat MotoGP semakin tidak sabar. Cobe sendiri masih tetap mengidolakan Valentino Rossi dan berharap juga tahun ini Ia mendapatkan gelar ke 10 nya,hehe...ok sekian Sobat supaya bermanfaat.

Source from MotoGP 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel