Kesiapan Rossi, Lorenzo, Pedrosa, Marquez Di Motogp 2014

Seberapa siapkah rider MotoGP untuk tahun 2014 ini?. Qatar yaitu tempat pertama diselenggrakanya pertandingan balap motor internasional yaitu MotoGP untuk demam isu 2014 ini, Qatar memang sering menjadi kandidat paling sering mendapatkan kesempatan itu. Nah bagaimana kondisi dan kesiapan para pembalap?,.Cobe akan mengungkit rider Fantastic Four MotoGP yaitu Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Valentino Rossi


Dengan sokongan motor pabrikan dan persoalan tahun kemudian yang sudah sedikit terpecahkan, Valentino menargetkan banyak podium untuk demam isu kali ini. Apalagi pabrikan yang Ia bela sudah mendapati banyak sponsor sudah seharusnya pabrikan sanggup mendukung penuh para pembalapnya tak lepas Valentino.
  • Motor M1 2014 Rossi
Sudah mengaplikasikan perbaikan sektor rem yang usang diderita Rossi tahun kemudian terlihat ada corong lubang angin pada rem depan M1 Rossi, belum lagi adanya teknologi yang sudah terpasang menyerupai SSG Yamaha yang berdasarkan Rossi sendiri M1 dikala ini lebih baik dalam akselerasi yang bebas dari hentakan dan lebih halus.
  • Mekanik Rossi
Tidak banyak perubahan dari kru Rossi akan tetapi kepala mekanik yg tergantikan yaitu Jeremy burgess oleh Silvano Galbusera.
  • Mental Rossi
Mungkin untuk umur Rossi sudah terbilang tak muda lagi Ia sudah berusia 35 tahun, tahun kemudian Rossi dengan sejumlah persoalan yang Ia alami Rossi bertenger di pringkat ke-4, kini Ia lebih siap menghadapi demam isu ini.
"Saya sangat puas dengan tes pramusim alasannya yaitu saya cukup tangguh dan cepat di Sepang dan Phillip Island. Saya merasa dalam kondisi yang cantik dan utamanya sangat bahagia dengan apa yang kami kerjakan di garasi," kata Rossi di Crash.
"Kami banyak meningkatkan sejumlah titik lemah di tahun lalu, kami bahagia dengan ban lunak dan laju balapannya, jadi saya merasa siap untuk start," lanjutnya.

Jorge Lorenzo



Sama menyerupai Rossi, Jorge yaitu pembalap pabrikan Ia menerima sokongan penuh motor pabrikan dan sudah seharusnya Jorge yaitu penghasil kemenangan untuk timnya. Tahun kemudian Jorge terkendala banyak persoalan salah satunya yaitu cedera yang membuatnya banyak bolos dalam perlombaan dan paket motor yang kurang kompetitif.
  • Motor M1 2014 Jorge
Ini yang menarik disaat Rossi mengalami peningkatan dalam persoalan rem sebaliknya Lorenzo mengalami kesulitan dalam hal rem, menurutnya elektronik gres pada motor menciptakan laba pada Rossi tidak dengan Lorenzo. Belum lagi keluhan Lorenzo pada ban yang menciptakan motor sulit dikendalikan. Apalagi SSG sudah meningkat dari tahun sebelumnya sehingga M1 lebih mulus dan gampang pada dikala masuk dan keluar tikungan.
  • Mekanik Jorge
Tidak banyak perubahan sanggup dibilang masih sama menyerupai tahun kemarin.
  • Mental Jorge
Menilik persoalan ini Lorenzo populer dengan mental fighter terbukti tahun kemudian Jorge dinobatkan sebagai Man of Steel oleh Dorna, tahun ini Ia lebih siap belum lagi sokongan dari bejibunya sponsor yang tiba tentu membawa positif pada paket M1 nantinya.
“Ternyata waktunya tak cukup untuk pemulihan. Saat ini gres mendekati normal 100%. Semoga di Qatar ini tak ada hambatan untuk berjuang maksimal,” ujar Lorenzo.

Dani Pedrosa



Bisa dibilang Dani yang paling sabar diantara pembalap pabrikan yang lain, Ia dengan sabar mendapatkan keadaanya yang selalu tidak mendapatkan keberuntungan dalam bertanding. Padahal dari segi paket motor Ia sangat kompetitif bahkan Ia juga termasuk rider Alien, maka pantas Ia sanggup diberi gelar sebagai Rider Tersabar.
  • Motor RC214V Dani
Motor lebih baik dari tahun kemari dengan sasis dan frame yang berbeda menyerupai muka lele yang terbuka lebar, memungkinkan motor melibas tikungan lebih cepat.
  • Mekanik Dani
Tidak banyak perubahan.
  • Mental Dani
Berhubung Pedrosa yaitu pembalap andal tanpa mahkota mungkin secara kesiapan akan sama menyerupai sebelumnya yaitu mencoba sebaik mungkin dan memenuhi kemenangan.


Marc Marquez



Rookie terbaik juga Juara Dunia MotoGP 2013 Marc Marquez mungkin lebih populer dikala ini oleh kaula muda mudi gimana tidak, gaya khas membalapnya dan senyumannya menciptakan banyak orang simpati padanya. Marc sangat fantastis tahun kemudian dan banyak memperlihatkan warna pada Race, Marc sanggup dibilang sangat menyerupai dengan Valentino.
  • Motor RCV214V Marc
Motor sama dengan yang Pedrosa, dan tidak banyak persoalan yang fundamental pada tungganganya motor RC214V sangat kompetitif dan siap untuk tahun ini.
  • Mekanik Marc
Sama menyerupai tahun kemudian akan tetapi Marquez mengajak sebagian mekanik yang usang pada dikala di Moto2 untuk bekerja padanya di MotoGP.
  • Mental Marc
Saat ini Marquez menderita cedera kaki yang membuatnya tak sanggup berjalan pada 5 hari yang kemudian dikala sebelum konferensi pers
"Aku sudah sanggup berjalan kini dan dengan demikian saya akan baik-baik saja ketika berada di atas motor"
Dari keempat pembalap tersebut manakah yang paling siap bersaing untuk demam isu pertandingan dikala ini. Qatar yaitu Race pertama untuk melihat kesiapan dari keempat pembalap tersebut. So manakah yang lebih siap dan kompetitif dan berhak menjadi champion?.

Source from Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel